Dari penampilan yang trendy dan terkesan timeless, membuat sepatu converse diminati banyak orang. Kenyamanan saat sepatu converse dipakai juga mampu membuat sepatu ini menjadi sepatu andalan yang digunakan setiap hari bagi banyak orang.

Bahkan saking populernya, produk sepatu converse juga terdapat versi KW-nya. Jika kamu mencari kualitas yang jelas terbaik, maka sepatu converse palsu di pasaran yang sudah banyak beredar lebih baik dihindari.

Kali ini kita akan membahas aspek tertentu yang mampu membedakan kedua jenis produk sepatu converse tersebut.

Kelengkapan produk sepatu Converse

Ketika kamu membeli produk Converse orisinal lewat toko resmi, maka akan didapatkan kelengkapan mulai dari dus asli yang memiliki logo Converse. Ada pun isian kertas yang menjaga bentuk sepatunya. Tidak lupa juga ada kertas lapisan yang menyelimuti sepatu converse di dalam dusnya.

Perbedaan harga

Agar lebih mudah mencari tahu apakah suatu produk Converse itu asli atau bukan, bisa dilihat dari harganya. Hal satu ini tentu akan berbeda dengan Converse yang second dengan harga di bawah harga normal Converse pada umumnya.

Tujuan adanya sepatu KW itu sendiri adalah agar mendapatkan produk sepatu yang mirip aslinya namun bisa didapat para konsumen dengan harga yang lebih murah. Harga murah tersebut tentu tidak lepas dari beberapa sisi pengurangan kualitas dibandingkan sepatu orisinal. Kalau harga yang dipatok cukup jauh dibandingkan harga resmi, maka lebih baik dihindari.

Periska nomor seri label dus converse

Ada bagian yang bisa dicek untuk membedakan mana dus Converse orisinal dan dus KW yaitu label di dusnya. Label dus sepatu converse tentu memiliki nomor serinya, nomor seri tersebut yang harus sama dengan nomor yang terdapat pada label tag size produk sepatu converse kamu.

Kalau sudah sama, maka artinya dus sepatu converse tersebut benar-benar asli dus bawaan converse. Tapi kalau menemukan dus sepatu tidak terdapat logo Converse, ditambah tidak ada label yang terdapat nomor sama dengan sepatunya, maka patut diwaspadai karena produk sepatu converse kemungkinan besar tidak orisinal.

By Adiba